31 March 2009

Cinta (sebenarnya) Berawal dari HaL yang Sederhana....



Pernahkah anda merasakan Cinta??..Mencintai atau di cintai??.. Tentu setiap orang pernah merasakan hal itu. Sungguh indah rasanya bila kita bisa Mencintai orang yang kita sayangi, memberi perhatian, tempat untuk berbagi cerita, tempat untuk mengembangkan diri, dll.


Tapi tahukah anda bahwa Cinta itu sendiri sebenarnya berawal dari hal-hal yang sederhana. Tapi dari hal yang sederhana itulah Cinta mempunyai dampak yang luar biasa bagi orang yang merasakannya. Cinta dapat tumbuh di manapun ia mau, di bus, di mall, di kampus, di jalan, di pasar, bahkan Cinta dapat hadir ketika kita sendiri pada awalnya tidak menyadarinya.

Cinta juga dapat merubah karakter & kepribadian seseorang, dari yang awalnya mungkin cuek tiba-tiba menjadi perhatian, yang awalnya tidak terlalu memperhatikan penampilan tiba-tiba sangat memperhatikan penampilannya. Dengan Cinta pula seseorang dapat menghargai orang lain, dapat saling memberi & menerima kelebihan dan kekurangan orang lain. Dengan Cinta pula dapat membuat orang menjadi lebih baik.


Jadi, apakah anda saat ini sedang merasakan apa yang namanya Cinta??..Hanya anda sendiri yang dapat merasakannya..

3 comments:

Ndroz said...

kl menurut ndroz.. cinta bisa aku rasakan ketika aku udh kehilangannya. jika kita merasa ada yg hilang, itulah cinta. jika biasa aja brarti kita emg ga mencintai org tsb :)selebihnya baca di note in my Facebook : eqidiusz@yahoo.com

zndhox said...

mmmm...
no comment dah,
love is always hurt my heart with simple way...
hikz.. :(

Niko said...

Hm hm hm hm...Cinta itu konotasinya gak selalu untuk Pasangan. Bisa saja kepada teman, saudara, orangtua, kerabat jauh-dekat, partner, fans, klien, pelanggan, dsb...dsb...

Jadi, tinggal bagaimana kita mengaplikasikan saja, bahkan ada orang yang meninggalkan pasangannya demi karir, berarti Cinta kan luas arti :)

Salam
Ramaniko
http://kumpulanlinkindonesia.blogspot.com/